Header Ads

Wednesday, April 16, 2008

Salam Budaya,


Segala puji kami peruntukkan kepada Yang Maha Indah, dan Maha Mengetahui Arti Keindahan. Puji syukur kami haturkan karena Engkau telah begitu banyak memberikan kesempatan namun terlalu sering kami sia-siakan.


Berangkat dari apa yang kami punyai dan sekian lama kami menunda akhirnya terbit juga media yang sangat sederhana ini. Kami tidak pernah mengharapkan pujian ataupun sanjungan terhadap apa yang telah kami buat, silahkan kalian mengumpat, mengejek atau menghina, yang jelas kami telah berhasil mewujudkan gagasan menjadi kenyataan. Ingat gagasan atau ide menjadi kenyataan. Jangan kalian lihat bentuknya karena untuk sementara hanya ini yang kami bisa.

Media ini kami buat khusus seputar Seni dan Budaya, jadi tidak ada hubungannya dengan politik apalagi Partai Politik. Maaf kami bukan orang Politik apalagi anggota Partai Politik tapi kami cukup Politis. Media ini kami buat untuk menuangkan ide, imajinasi, unek-unek yang selama ini mengganjal di otak kami (dari pada ia mengeras dan membatu) mungkin juga otak kalian. Sebab itu kami juga menerima karya dalam bentuk apapun; Cerpen, puisi, artikel, esay, Reportase, dll --asalkan masih seputar seni dan budaya— bagi yang belum sempat ditulis silahkan tulis karena kami hanya menerima naskah dalam bentuk tulisan, tapi jangan harapkan ketenaran atau kepopuleran dari apa yang telah kita perbuat. Minimal karya atau ide-ide kita dibaca orang(itupun kalau ada yang mau membaca media ini..he..he..he..). Yang terpenting kita sudah berbuat, selangkah lebih maju dari mereka yang hanya diam atau hanya omdo alias omong doang, apalagi yang bisanya hanya mengumpat dengan sumpah serapahnya yang ngga jelas. Harus disadari, bahwa media kita ini adalah media yang menjijikkan, dan sangat dihindari(itu kata mereka), tapi kalian tak perlu khawatir banyak juga yang mencintai yang selalu memberikan saran dan kritikan-kritikan positifnya. Siapapun kalian, darimanapun asal kalian, apapun latar belakang kalian, berapapun usia kalian, silahkan menulis, jadikan media ini sebagai media informasi, ilmu, tempat kita belajar, berkomunikasi dan saling bertegur sapa, oke!!!


Akhirnya saran dan kritik selalu kami harapkan untuk perubahan yang lebih baik. Selamat membaca!!!

Redaksi

No comments:

Back To Top