Header Ads

Tuesday, April 22, 2008

SURAT CINTA YANG KANDAS

Mengapa???????
disaat ia baru saja belajar tumbuh
Namun harus kembali layu

Purnama redup tertutup awan hitam
Bintang hilang tak menghias
Tak ada lagi desau angin
Malam ini benar-benar terasa hampa
Kekhawatiranku akhirnya benar-benar tiba

#1
Entah dari mana lagi aku harus memulai
Ketika kepercayaannya benar-benar telah memudar
Aku telah mencoba
Untuk meyakinkanmu
Namun aku bukan dia,mereka ataupun kalian
Yang mampu meyakinkanmu
Namun harus kau tau "Aku bersungguh-sungguh"

#2
Aku bertanya pada kalian:

Seandainya kalian menjadi aku
Apakah akan melakukan hal yang sama seperti diriku?
Memendam perasaan ini demi dia --seseorang yang kita sayangi--
Agar hubungan kita dengan dia tetap hangat, walau sesak di dada

Aku bertanya pada kalian:

diapun akhirnya tau
Bagaimana cara meyakinkannya?
kalau kita bersungguh-sungguh
Seperti apa kegigihan yang kalian lakukan?
Ah...
Akhirnya kita kembalikan lagi kepada yang punya hati
Kita hanya bisa menyadari Bahwa mencintai tidak harus memiliki

SALAM HANGAT!

1 comment:

hanya wanita biasa said...

sedihh.. sepertinya dari hati ya..'btw.. menyentuh..
memang segala suatu dari hati.. semuanya menyentuh...

Back To Top